hi~

tqdm3i5a

Hi semua, perkenalkan namaku Gemal Abrrar, aku lahir di Bandung tanggal 3 juni 1997. Saat ini aku bekerja di salah satu perusahaan swasta yang ada di kota Depok. Maaf jika kata kataku ada yang salah atau apalah itu, karena aku tak pandai dalam merangkai kata – kata :D. Oke! saat ini aku sedang hmmm … nulis postingan pertamaku pastinya sambil dengerin lagu Baekhyun sama Suzy yang Dream heheh.. Maklum, karena aku suka lagu kpop. Tapi aku gak terlalu fanatic banget yang harus tau semua artis korea lengkapa bersama album album mereka, aku cukup menikmati lagunya saja. Yang enak aku Download kalo yang gak enak ya udah di hapus 😀 Tapi lagunya udah ganti jadi lagu 2ne1 yang … yang .. ya…ng … Annyeong alisas goodbye alias SELAMAT TINGGALYk itu lagu terakhir dari mereka karena mereka udah bubar, sempet gak nyangka sih, karena aku ngikutin mereka dari SMP yang waktu itu lagu hitsnya I AM THE BEST. Hahahah … jadi bahas kpop gini, oke disini aku mau cerita tentang hidup aku tentang pengalaman berpetualang dari kecil sampe segede ini * gk kaya raksasa yk biasa ajj 😀

Tapi mungkin aku ceritanya nanti gak sekarang karena, hmmm .. * mikir mau ngomong  ngetik apa -__-. Aku harus ngumpulin semua memory – memory indah dan sedih yang ” mungkin ” aku udah lupa. Tapi aku bakal inget demi mengenang masa lalu kalian yang baca blog aku :D. Oke! mungkin sekian dulu dari gemal, nanti kita lanjut di cerita si gemal pas masih cute hahah … Bye! Annyeong ~

Leave a Reply

